Diorama Tahap I (Newbie)

Berikut nih hasil kreasi
lay out Kereta Model di Rumah Belajar Kami…

Night Shoot

Gambar 1 .

Stasiun Benowo di malam hari.


Morning Shoot

Gambar 2 .

Stasiun Benowo di pagi hari.


entry Benowo

Gambar 3 .

Sinyal masuk Stasiun Benowo.


Peron

Gambar 4.

Peron Stasiun Benowo.


Kertajaya

Gambar 5.

Kereta Api Kertajaya jurusan Jakarta-Surabaya.


Perlintasan KA

Gambar 6.

Perlintasan Kereta Api : Hati-hati !.

Bukit

Gambar 7.

Panorama bukit terjal.

Kota Pinggiran

Gambar 8.

Panorama kota pinggiran.

Masjid

Gambar 9.

Masjid Qothirotul Khilafah (Kereta Khilafah).

Fayzul Islam

Gambar 10.

Kepala Stasiun-nya nih…, Ustadz Fayzul Islam.

Responses

  1. Wow..subhanallah! Ini yang dibutuhkan. Konsep Islam tetap bisa masuk di dunia hobi yang mungkin terkesan melalaikan, tidak berguna dan mahal tentunya…

    Salut penerapan konsep syiarnya yg lembut dan kontemporer.

    Hidup Islam! Hidup perkeretaapian Indonesia!

  2. Saluuut..top markotob!

  3. kalo yang Diorama 1 sekitar 3 x 1,7 meter. Kalo yang Diorama III shelf layout (nempel dinding), lebar 40 cm.

  4. Ada info ga, klo saya mau liat2/cari d dareah jember?

    • kliatannya belum ada bro…

  5. klo yg seperti itu belinya dimana sih??

  6. klo untuk sistem mekanikny gimana,.? pake baterei atau pake listrik AC,.?

  7. harga miniaturnya brp tuh yang cc201 perumka

  8. beli rel nya dimana kang

  9. Bagus Ƴɑ̤̥̈̊…kalo sistem DC bisa pake aki motor ga ??(•͡.̮ •͡ )

  10. Ada Ɣªήğ jual kereta model indonesia di daerah semarang ??


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: